Ketahuilah Tren Kecantikan Aneh yang Viral

Ketahuilah Tren Kecantikan Aneh yang Viral – Seperti yang sudah banyak kita ketahui bahwa saat ini sudah semakin banyak orang yang senang untuk mengikuti berbagai tren yang ada di kalangan sendiri. Membahas tentang tren kecantikan sepertinya tidak akan pernah ada habisnya. Tren kecantikan sendiri selalu berubah setiap tahunnya. Ketika ada tren baru, tak jarang banyak orang pun berbondong-bondong mengikuti tren tersebut.

Ketahuilah Tren Kecantikan Aneh yang Viral

1. Extension rambut hidung
Kamu tentu tidak asing dengan yang namanya eyelash extension. Eyelash extension merupakan salah satu tren kecantikan vercorslocation yang banyak digandrungi oleh wanita yang menginginkan penampilan mata yang indah dan lentik. Namun, pernahkah kamu terpikir untuk melakukan nose hair extension? Ya, memang terdengar konyol, namun nose hair extension sempat menjadi tren dan viral di sosial media. Tren ini sendiri bermula pada tahun 2017 oleh seorang pengguna Instagram @gret_chen_chen yang memposting foto dirinya mengenakan bulu mata palsu yang direkatkan ke lubang lubang hidungnya.

Dua tahun kemudian, nose hair extension menjadi begitu booming. Banyak pengguna sosial media dan beauty vlogger yang membagikan foto dan video tutorial nose hair extension mereka. Tren kecantikan yang tidak masuk akal ini pun akhirnya meredup setelah beberapa saat booming.

2. Blending makeup dengan berbagai macam benda
Berkat video viral Kekeyi yang mempraktikkan makeup murah dengan menggunakan balon sebagai alat untuk blending, banyak beauty vlogger kemudian mencoba melakukan hal yang sama. Mereka menggunakan balon yang notabene bukan merupakan alat makeup sebagai alat untuk membaurkan foundation mereka.

Bukan hanya saja di Indonesia, beberapa beauty vlogger asing juga pernah menggunakan benda tak lazim sebagai alat makeup mereka. Salah satunya yang paling ekstrem adalah menggunakan kondom untuk membaurkan foundation pada kulit.

Tentu, blending makeup dengan benda-benda seperti itu tidaklah lazim dan tidak disarankan untuk kamu pakai. Selain kurang higienis, hasil blending juga belum tentu bagus dan berbaur rata pada kulit yang pada akhirnya dapat membuat tampilan makeup-mu jadi gagal total.

3. Menggunakan tepung sebagai setting powder
Pernahkah terbesit di pikiranmu untuk menggunakan tepung sebagai setting powder? Ya, untuk menghemat budget, segelintir orang menggunakan tepung sebagai bedak mereka. Pemanfaatan tepung sendiri sebagai bedak masih cukup pro dan kontra di kalangan kaum hawa. Beberapa berpendapat bahwa tepung sebagai bedak merupakan pilihan yang buruk karena warnanya yang sangat putih dan sifat tepung yang bisa cakey bila bercampur keringat atau minyak wajah.

Namun, ada juga yang berpendapat bahwa tidak semua tepung memberikan hasil yang demikian. Misalkan saja tepung pati jagung yang dianggap memberikan hasil yang baik sebagai bedak dan tak kalah dari setting powder pada umumnya.

Gabung juga bersama Agen Sbobet Terpercaya dengan cara mendaftar pada https://www.sbobett88.asia/